Pages

Sunday, June 9, 2013

Karir Keperawatan


Ilmu Kesehatan selalu berkembang di setiap zaman apalagi pada zaman sekarang yang jauh lebih kompleks dan membutuhkan suatu profesionalitas didalam setiap profesi tenaga kesehatan dan salah satu profesi tenaga kesehatan yang sedang berkembang yaitu keperawatan adalah profesi yang sangat dibutuhkan baik itu dalam maupun di luar Negeri agar dapat menjangkau setiap individu untuk memperoleh pelayanan kesehatan.Untuk itu diBlog ini akan menjelaskan mengapa perawat itu sangat dibutuhkan dan seberapa pesatkah profesi Keperawatan itu berkembang seperti di Amerika Serikat.
Keperawatan adalah suatu bentuk pelayanan profesional yang merupakan bagian integral dari pelayanan kesehatan, didasarkan pada ilmu dan kiat keperawatan, berbentuk pelayanan biologis-psikologis-sosial-spiritual yang komprehensif, ditujukan pada, keluarga, dan masyarakat, baik sakit maupun sehat yang mencakup seluruh proses kehidupan manusia”


Perawat mengakui bahwa profesi keperawatan adalah bagian penting dari masyarakat yang telah berkembang. Kewenangan untuk praktek keperawatan sebagai kontrak sosial yang mendefinisikan tanggung jawab hak dan profesional, serta mekanisme untuk akuntabilitas publik. Praktek keperawatan terdiri dari perilaku altruistik, dipandu oleh penelitian dan keperawatan diatur oleh kode etik.
Perawatan terus mengembangkan berbagai pengetahuan dan keterampilan yang terkait. Ada beberapa jalur pendidikan untuk menjadi seorang perawat profesional, tapi semua melibatkan studi ekstensif teori keperawatan dan praktek dan pelatihan dalam keterampilan klinis.
Di hampir semua negara, praktik keperawatan didefinisikan dan diatur oleh hukum dan masuk ke profesi ini diatur oleh Negara atau teritorial Organisasi Keperawatan di Negara tersebut.
Asosiasi American Nurses '(1980) telah mengidentifikasi keperawatan sebagai "diagnosis dan pengobatan tanggapan manusia terhadap masalah kesehatan aktual atau potensial." Sama seperti diagnosa medis membantu dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi perawatan kesehatan, diagnosa keperawatan membantu dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi asuhan keperawatan.
Seperti disiplin ilmu yang lain mengalami perkembangan, keperawatan telah mengembangkan berbagai teori yang sesuai dengan perbedaan dan keyakinan filosofis atau paradigma dunia. Teori perawatan untuk  perawat membantu mengarahkan kegiatannya untuk mencapai tujuan tertentu dengan orang-orang. Perawatan adalah disiplin berbasis pengetahuan berkomitmen untuk kemajuan umat manusia. Perawatan tidak hanya menjadi profesi, tetapi juga seni.
Keperawatan adalah profesi yang paling beragam dari semua profesi kesehatan. Ini adalah peran universal yang muncul dalam beberapa bentuk di semua kebudayaan.
Keperawatan dapat dibagi menjadi spesialisasi yang berbeda atau peringkat. Di AS, ada sejumlah besar spesialisasi keperawatan. Organisasi profesi atau sertifikasi.
Spesialisasi ini meliputi perhatian sepanjang hidup manusia berdasarkan kebutuhan pasien. Banyak perawat yang memilih spesialisasi menjadi bersertifikat yang berarti mereka memiliki pengetahuan keahlian  khusus. Ada lebih dari 200 spesialisasi keperawatan dan sub-spesialisasi. Perawat bersertifikat sering mendapatkan perbedaan gaji lebih dari rekan-rekan non-sertifikasi mereka, dan studi dari Institute of Medicine telah menunjukkan bahwa perawat khusus bersertifikat memiliki tingkat lebih tinggi kepuasan pasien dan tingkat yang lebih rendah dari kesalahan yang berhubungan dengan pekerjaan dalam perawatan pasien.
Perawat dalam prakteknya dapat berperan  diberbagai lingkungan di luar rumah seperti perawatan “Home care dan menjadi perawat di sekolah. Perawat yang bekerja dalam membentuk pelayanan sarana kesehatan (juga disebut industri kesehatan), klinik perawatan mandiri dan kantor medis, klinik manajemen perawat (perawatan jangka panjang). Perawat bekerja di kapal pesiar dan dalam dinas kemiliteran sebagai tentara. Perawat dapat bertindak sebagai penasihat dan konsultan untuk perawatan kesehatan di industri asuransi. Beberapa perawat bekerja dengan pengacara dan pengacara lain sebagai konsultan hukum perawat, meninjau catatan pasien untuk memastikan bahwa perhatian yang memadai dan memberikan kesaksian di pengadilan.
Dalam dunia modern, ada sejumlah besar spesialisasi keperawatan:
Perawatan  Ambulatory
Keperawatan kesehatan perilaku
Keperawatan Jantung
Manajemen Kasus
Perawat klinis spesialis
Keperawatan kesehatan masyarakat
Keperawatan Pemasyarakatan
Keperawatan perawatan kritis
Keperawatan Darurat
Perawatan Kesehatan Lingkungan
Keperawatan  Penerbangan
Keperawatan  Forensik
Keperawatan Gastroenterologi
Keperawatan Genetika
Keperawatan Geriatri
Keperawatan Hematologi onkologi
Keperawatan  HIV / AIDS
Keperawatan Terapi oksigen hiperbarik
Keperawatan Terapi Intavenous
keperawatan  Penyakit menular
Keperawatan Hukum
Peneliti hukum Keperawatan
Keperawatan Ibu-Anak
Keperawatan Medical-Bedah
Pelayanan keperawatan militer dan berseragam, termasuk Dinas Kesehatan
Keperawatan Neonatal
Keperawatan Neuro-bedah
Perawat anestesi
Perawat-bidan
Perawat profesional
Perawatan pendidik
Keperawatan Informatika
Manajemen Keperawatan
Keperawatan Obstetri, Ginekologi
Keperawatan Bedah
Keperawatan  Ortopedi
Keperawatan  Manajemen rasa sakit dan perawatan paliatif
Keperawatan Pediatric
Keperawatan  Perianesthesia
Keperawatan perioperatif
Keperawatan bedah plastik dan rekonstruksi
Perawatan Pribadi
Keperawatan jiwa atau kesehatan mental
Keperawatan paru
Keperawatan  Radiologi
Keperawatan  Rehabilitasi
Keperawatan dialisis ginjal
School of Nursing
Keperawatan sub-akut
Keperawatan  Tele-medicine
Keperawatan Telemetri
Perawat triase telepon
Keperawatan  Transplantasi
Keperawatan Travel
Keperawatan  Urologi
Perawatan luka
Asisten Keperawatan yang digunakan untuk membantu pasien dengan aktivitas sehari-hari (ADL) dan menyediakan perawatan samping tempat tidur, termasuk prosedur keperawatan dasar di bawah pengawasan seorang perawat terdaftar (RN) atau perawat praktis berlisensi (LPN).
Saat ini, rumah sakit dan fasilitas tenaga perawatan membutuhkan asisten. Dalam upaya untuk mendapatkan keuntungan dari perawatan banyak rumah sakit di Amerika Serikat telah mengurangi perawat mereka untuk rasio pasien, yang membutuhkan perawat untuk merawat sebanyak dua belas atau empat belas pasien sekaligus. Untuk itu perhatian yang baik diberikan kepada pasien bahwa asisten perawat diperlukan untuk memberikan perawatan rutin sehingga perawat dapat fokus pada tugas-tugas yang hanya dia / dia bisa lakukan, seperti rencana perawatan, evaluasi keperawatan, pemberian obat, dan membantu persiapan operasi kamar. Asisten  perawat tidak hanya harus sangat terampil dalam prosedur saat ini, tetapi juga harus mampu melakukan pengamatan cepat kondisi pasien dan informasi untuk melaporkan kepada perawat. Karena perawat tidak bisa menghabiskan banyak waktu di sebuah ruangan dengan pasien, asisten perawat dikenal sebagai "mata dan telinga perawat ".

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/?expert=Jenny_Hagbong



0 comments:

Post a Comment